Jumat, 21 September 2007

Pengen jadi Blogger Profesional????

Assalamu'alaikum Wr Wb
Apa khabarnya hari ini sahabat-sahabat???

baik sahabat kali ini dengan segala keterbatasan yang saya miliki yang dalam hal blogging dalam tahap belajar alias belum mahir, saya akan mencoba membahas bagaimana jadi blogger profesional yang tidak hanya asal copy paste dari website orang, semoga tulisan ini menjadi modal awal saya untuk menjadi seorang blogger yang profesional.

setelah sekian lama mencari referensi ke alamat URL dan banyak bertanya ke salah satu rekan sekaligus dosen di kampus saya Kang Andi Sugandi akhirnya saya temukan sebuah referensi membuat blog buat pemula seperti saya ini di sebuah webblog yang menurut saya cukup menarik dan atraktif punya salah seorang blogger yang sudah cukup ternama di indonesia Budi Putra.

tidak hanya itu sahabat-sahabat, ternyata menjadi seorang Blogger profesional ternyata ada beberapa pertanyaan yang harus di jawab oleh diri kita sendiri seperti yang dilansir oleh salah satu webblog milik mas Andri Prasetya.

hm..., jadi tau khan sekarang untuk menjadi Blogger yang profesional itu tidak mudah dan butuh belajar, tapi yang penting buat kita adalah menikmati proses belajar kita itu sendiri dan jadikan blog menjadi bermanfaat bagi orang lain. semoga Allah memudahkan kita untuk tetap istiqomah menjadi orang yang selalu berusaha menjadi lebih baik bukan jadi yang terbaik. Amiiin...

Wassalamu'alaikum Wr Wb

Tidak ada komentar: