Sabtu, 24 Januari 2009

Palembang Bank SUMSEL Perkasa

Salam Persahabatan,

Laporan dari GOR C'tra Arena Bandung...

Diperkuat oleh 3 mantan pemain P2B Sananta pasukan besutan pelatih Gugi Gustaman team debutan di proliga 2009 Bank SUMSEL dapat dengan mudah menaklukan team runner up livoli 2008 Bantul Yuso Tomkins (red.BYT) dengan skor telak 3-0 pada lanjutan kompetisi Proliga 2009 putaran 1 seri 2 di GOR C'tra Arena Bandung.
Pertandingan set 1 sempat berjalan cepat dan ketat dalam perolehan point, team BYT yang diperkuat oleh para pemain muda sempat unggul point 8-6 di technical timeout 1, namun dengan keunggulan mental serta teknik bermain Bank SUMSEL bisa berbalik unggul dengan kombinasi spike-spike yang dilakukan oleh Brian Alvianto dan pemain asing mereka Woon Tun Oo (Myanmar) dan Divine. Di set 2 team BYT belum menunjukan tipe permainan mereka hingga menjadi bulan-bulanan para pemain Bank SUMSEL yang memang mempunyai pemain dengan kualitas unggul satu tingkat dengan para pemain BYT.
Memasuki set 3 pelatih BYT merubah strategi permainan dengan memasukan open spiker Andri Widiatmoko, namun masuknya andri juga tidak mampu membendung kecepatan permainan Bank SUMSEL, hingga akhirnya pertandingan set 3 berakhir dengan skor 25-23 untuk Bank SUMSEL.
Di pertandingan pertama mempertemukan dua team putri yang saling berhadapan antara Bogor Prayoga Unitas Vs Jakarta BNI Taplus yang dimenangkan oleh Jakarta BNI Taplus dengan skor 3-0.

Susunan Pemain :
BYT : Martono (2), Antho (3), Miko (5), Nurcahyo (6), Huda (9), Raditya (12), Sunarwan (Libero)
Bank SUMSEL : Rastoni (8), Andre (1), Koko Prasetyo (3), Brian Alvianto (5), Woon Tun Oo (7), Devine (18), Fredy (libero)

Tidak ada komentar: