Sabtu, 29 November 2008

Ubuntu Release Party

Sabtu 29 November 2008 saya berkesempatan hadir di acara ubuntu 8.10 intrepid ibex release party, yang diselenggarakan oleh sahabat-sahabat CCI (Central Computer Improvement) maaf klo salah Institut Manajemen Telekomunikasi (red.IMT) Bandung. pada acara tersebut kang Rolly sebagai pemateri seminar dan demo instalasi ubuntu 8.10 dan bapak herry selaku pembina CCI IMT yang berbagi pengalaman beliau menggunakan linux dan meracuni staff dosen pengajar di kampus IMT untuk menggunakan linux sebagai sistem operasi.
para peserta yang didominasi sahabat-sahabat mahasiswa/i IMT pun terlihat cukup antusias menyimak penjelasan dari kang Rolly tentang apa sich itu ubuntu, maaf nich belum ada foto-fotonya nunggu upload dari panitia ajaaahh soalnya tadi ngeliat ada tukang foto profesional kayaknya!! hehehehe
oke segitu aja laporan dari ubuntu 8.10 Intrepid Ibex Release Party dari Institut Manajemen Telekomunikasi Bandung sakra melaporkan.
Sampai jumpa di release party ubuntu 9.04 Jaunty Jackalope yang kabarnya telah melewati release versi alpha 1 beberapa hari yang lalu!!!

salam berjuta linux...


"No Sweeping Please, Gue Pake Linux Tau!!!"

Tidak ada komentar: