Jumat, 19 Desember 2008

Blankon 4.1 Meuligoe

Catatan Rilis BlankOn 4.1 (Meuligoe Edisi Perbaikan 1)

BlankOn Linux adalah distribusi Linux yang dikembangkan oleh Yayasan Penggerak Linux Indonesia (YPLI) dan Komunitas Ubuntu Indonesia demi menghasilkan distro Linux yang sesuai dengan kebutuhan pengguna komputer umum di Indonesia.

BlankOn 4.1 merupakan versi rilis perbaikan pertama dari BlankOn 4.0 (Meuligoe).

Fitur-fitur yang dibawa oleh BlankOn 4.1 masih belum berubah dari versi rilis sebelumnya dan dapat di lihat di catatan rilis BlankOn 4.0.

Masalah yang diketahui

  • Perbaikan nama. (Tiket #178)
  • Penambahan paket linux-firmware. (Tiket #174 & #175)

Tentang YPLI

YPLI adalah organisasi nirlaba yang bergerak dalam pengembangan software dan sumber daya manusia di bidang Linux, Free Software, dan Perangkat Lunak Bebas/Terbuka (FOSS) di Indonesia.

Tentang Ubuntu Indonesia

Komunitas Ubuntu Indonesia merupakan komunitas para pengguna Ubuntu yang dibentuk untuk membantu mempromosikan Ubuntu di Indonesia. Saat ini Komunitas Ubuntu Indonesia telah secara resmi diakui sebagai Ubuntu Local Community (LoCo) Team oleh Ubuntu.

Linux adalah merek dagang terdaftar milik Linus Torvalds. Ubuntu and Canonical adalah merek dagang terdaftar milik Canonical Ltd. Merek dagang dan hak cipta lain yang dirujuk catatan ini adalah kepunyaan masing-masing pemiliknya.


sumber : http://www.blankonlinux.or.id/catatan-rilis-4.1.html

Tidak ada komentar: